, 27 November 2017 - 00:00:00 WIB
UNTUK KEDUA KALINYA, RAIH PERINGKAT I BADAN PUBLIK INFORMATIF
Diposting oleh Admin KPU :
Kategori: Berita KPU Provinsi NTB - Dibaca: 723 kali

Mataram Untuk Kedua Kalinya secara berturut-turut KPU Provinsi NTB memperoleh Penghargaan sebagai Peringkat I Badan Publik Informatif Kategori Instansi Vertikal lingkup Provinsi NTB. Penghargaan diberikan oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi NTB dalam acara Anugerah Badan Publik Informatif, Rabu (27/12) di mataram.

Bagi KPU Provinsi NTB, penghargaan kali kedua ini tentu sangat membanggakan, karena kami mampu mempertahankan prestasi yang sama pada tahun sebelumnya. Semoga keberhasilan ini dapat kami pertahankan dan kami tingkatkan lagi pada masa yang akan datang, kata Sekretaris KPU Provinsi NTB Mars Ansori Wijaya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Divisi Sosialisasi, Partisipasi masyarakat dan SDM KPU Provinsi NTB Yan Marli mengatakan Tahun 2018 kami berencana akan melakukan Bimtek keterbukaan informasi public bagi KPU kab/kota se NTB dengan menghadirkan narasumber dari Komisi Informasi Provinsi NTB.

Hal ini diperlukan mengingat rekomendasi yang disampaikan oleh KI NTB bahwa belum ada Badan Publik yang terbuka. Ini menjadi tantangan bagi kami untuk semakin transparan, dan kami akan dorong transparansi ini juga dapat diwujudkan oleh KPU kabkota se NTB, karena sejatinya KPU harus menerapkan filosofi KPU Melayani dalam berbagai aktivitasnya, tegas Yan Marli.

Anugrah Badan Publik Informatif berdasarkan Kategori dan Peringkat, selengkapnya sebagai berikut:

Kategori Instansi Vertikal :

1.KPU Prov

2.BPK perwakilan

3.BPKP Perwakilan

Kategori OPD Prov. NTB

1. Bappeda

2. RSJ Mutiara Sukma

3. Dinas Perdagangan

4. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

5. Dinas ESDM

Kategori Parpol ;

1. DPW PKS

2. DPW Demokrat

0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)